lainnya

Cara Ampuh Mengatasi Minyak Berlebihan Pada Wajah

Cara Ampuh Mengatasi Minyak Berlebihan Pada Wajah menggunakan glucoberry adalah cara terbaik. Minyak di wajah hilang seketika, tapi wajah tetap lebab. Khusus pemesnana hari ini bisa BAYAR BELAKANGAN SETELAH BARANG SAMPAI.

Jerawat dan komedo adalah dua hal yang sering terjadi jika wajah anda sering berminyak, halini dikarenakan baktei penyebab jerawat mudah menyebar di bagian kulti yng berminyak karena kulit berminyak memiliki pori pori yang cukup bessarr.

Cara Ampuh Mengatasi Minyak Berlebihan Pada Wajah

Wajah memang di fungsikan untuk memproduksi minyak, tujuannya untuk melembabkan dan melindungi kulit dari paaprran sinar matahari juga debu, tapi jika terlalu banyak memproduksi minyak malah akan menimbulkanghagguan berupa jerawat, komedo hingga flek hitam. Jelas ini akansangat berbahaya dan juga menurunkan kepercayaan diri. Adapun penyebab kulit wajah meemproduksi minyka yang banyak adalah karrena terlalu sering mengkonsumsi makanan yang berlemak, kedua akibat hormon yang tidak seimbang, ketiga salahpilih kosmetik jadi hatihati jangan tergiur harga murah tapi murhaan, cobalah pilih produk berkualitas, Keempat adalah gen atauketurunan, ini memang rada sulit untuk di hindari tapi tetap bisa di cegah, caranya ??

Dewasa ini telah banyak jenis kosmetik yang di oles atau di semprot untuk hilangkan wajah berminyak, tapi hati hati pilih yang benar benar berkhasiat, tidak asal asalan. Tapi kami lebih merekomendasikan untuk melakukan perawatan agar kulit tidak memproduksi minyak berlebih dengan Glucocoa atauglucoberry, minuman herbal berupa suus untuk kulit.

Cara Ampuh Mengatasi Minyak Berlebihan Pada Wajah dengan Glucocoa atau Glucoberry

Glucoberry atau glucocoa selain sangat ampuh untuk atasi kulit kasar dan kering juga di perkaya khasiat yang ampuh untuk meminimalisir produksi minyak berlebih pada wajah. New produk dari toko acep ini sangat di rekomendasikan untuk anda yang sedang sering mengalami wajah berminyak. Dengankadnungan herbal glutathione, ekstrak strawberry, ekstrak coklat, colagen serta minyak nabati.

Cara Ampuh Mengatasi Minyak Berlebihan Pada Wajah

Minyak yang berlebih di wajah menyebabkan debu dan kotoran pemicu jerawat mudah menempel, denganmeengkonsumsi glucoberry atau glucocoa secara teratur debu tadi bisa di buang, karrena kandungan anti oksidan yang sangattinggi di dalam glutathione mampu membasmi radikal bebas, menetralkan tubuhkhususnya bagian kulit dari virus dan bakteri.

Karena glucoberry serta glucocoa merupakan minuman kelas premium sehingga tidak di juald i sembarang tempat, tapi hanya di agen herbal TOKO ACEP saja, dengan khasiat untuk mele,mbutkankulit, mengatasi flek hitam di kulit, melawan pembengkakan akibat benturan, membuat kulit jadi bebas berminyak tapi t etap lembab, menghaluskan kulit serta menjaga warna kulit tetap putih.

Hanya dengan mengkonsumsinya secara teratur satu sachet di pagi harri dan satu sachet di malam hari mampu menjaga dan menutrisi kulit wajah dan kulit tubuh anda.

Glucoberry Rasa Strawberry terdaftar di DINKES PIRT 2100022334455 kode produk ” AN-BR “
Glucocoa Rasa Coklat Terdaftar di DINKES PIRT 2133273042007 Kode Produk ” AN-CO “

Daftar Harga Glucoberry dan Glucocoa

Pembelian Ongkos Kirim Harga Net
5 sachet Sesuai Tarif 1 Kg TIKI JNE Rp.150.000,-
1box ( isi 10 sachet) Sesuai Tarif 1 Kg TIKI JNE Rp.300.000,-
2box ( isi 20 sachet) Sesuai Tarif 1 Kg TIKI JNE Rp.600.000,-
3box ( isi 30 sachet) Sesuai Tarif 1 Kg TIKI JNE Rp.900.000,-
4box ( isi 40 sachet) Sesuai Tarif 1 Kg TIKI JNE Rp.1.200.000,-

Kami ingatkankembali Produk GLUCOBERRY dan GLUCOCOA Asli tidak tersedia di sembarang tempat, TAPI hanya ada di TOKO ACEP.

Kode Produk = AN-BR / AN-CO

Pemesanan Glucoberry atau Glucoco via sms, dengan format berikut :

Ketikan SMS :

(AN-BR / AN-CO) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda
Kirim Ke 085.310.724.043

*contoh Pemesanan Glucoberry :
AN-BR : 1 box : Rosiani : Jl Bebas Penjajahan No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx
Kirim ke 085.310.724.043

Untuk pemesanan Glucoberry jangan lupa mencantumkan format NT-BR  dan untuk pemesanan Glucocoa jangan lupa mencantumkan AN-CO supaya mempermudah proses pemesanan dan barang tidak tertukar

bacca lebih lengkap di >> Cara Membeli Glucocoa dan Glucoberry

Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Glucoberry lagi

Cara Ampuh Mengatasi Minyak Berlebihan Pada Wajah

KHUSUS PEMESANAN HARI INI
“Pembayaran dilakukan SETELAH BARANG SAMPAI”

*(Berlaku untuk pembelian Glucoberry / Glucocoa ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)
SMS / TLP : 085.310.724.043

by : http://kirimdulu.blogalami.com/

03 Feb 2016

Menara Eiffel Pindah Ke Tasik ??

Menara Eiffel Pindah Ke Tasik ?? Benarkah ??

kirimdulu.blogalami.com,- Orang tasik lagi pada buming ngomongin menara eifel yang katanya pindah ke tasik, kok bisa ?? Gimana cara bawanya ?? haha ada ada saja . jawabannya memang benar menara eifel ada di tasik, tapi bukan pindah namun replika, alias tiruan dalam bentuk  yang lebih kecil, uniknya lagi menara eifel di tasik nini terbuat dari  bambu dan tidak bisa di naiki yan sobat. tapi jangan khawatir keindahannyatidak kalah dnegan eifell di paris, jika malam haria kan ada lampu warna warrni yangmenghiasai menara eifell yang katanya merupakan rencana hadiah untuk belanda ini.

Nah bagi kawan kawan yang penasaran dnegan menara eifellnya Tasikmalaya yu kunjugi pusat kabupaten Tasikmalaya yang tepatnya berada di  ” Jalan Bojongkoneng By pass No. 254, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46415 “

Di sana akan nampak menara cantik dari bambu yang akan sangat indah di lihat maam hari, ini dia foto nya :

Penampakan menara eiffel Tasikmalaya di Siang hari 

Menara Eiffel Pindah Ke Tasik ??

Menara Eiffel Pindah Ke Tasik ??

Ini penampakan di malam hari

Menara Eiffel Pindah Ke Tasik ??

Anda termasuk masyarakattasik ?? Mau lihat indahnya eiffel tidak harus ke paris aja tapi ke singaparna.  😉

Sebenarnya ada sejarahnya kenapa replika eifel ini di bangun di tasikmalaya, next d postingan selanjutnya Sejarah Eifel DI Bangung di tasik, tunggu saja ….

by : Green World Global

14 Jan 2016

Obat Jerawat Akibat Putus Cinta

Obat Jerawat Akibat Putus Cinta ,Putus Cinta Sebabkan Jerawat ?? kok bisa ?? ini nih alasannya.

Obat Jerawat Akibat Putus Cinta

Kerugian segala  deh kalo udah ngomongin yang namanya putus cinta, kenapa tidak selain hati hancur, make up luntur karena air mata, nguras katong karena rasa kesal di luapin dengan makanbanyak, bikin ill feel, mood ancur,  juga bikin jerawat makin tumbuh subur, ini paling parrah…

Kok bisa Putus Cinta Sebabkan Jerawat ??

Ya bisa donk ladies, seseorang yang baru saja yang putus cinta akan mengakibatkan jerawat tumbuh subur di muka, jelas putus cnta bikin stress secara emosional sehingga membuat jerawat keluar kulit dan meemenuhi kulti mulus anda. Mulai dri hal sederhana saja make up yang merias wajah kamu akan luntur saat kamu menangis dan itu bisa meenyebabkan tertutupnya pori pori, so jerawat makin keeluarr karena kulit tidak memiloiki ruang bernafas.

Belum lagi kamu terus mikirin si doi yang dulunyaitu gimana, bikin kamu susah tidur, gelisan dan masih banyak lagi dehh jelas itu bisa meenyebabkan jerawat makain betah di kulit kamu. Harusnya meski putus cinta kesehatan akan kulit harus tetap di jaga dong, biar kamu tetep cantik dan sehat jangan terabaikan dan baper gitu.

Nih ada solusi mudah untuk atasi jerawat yang terlanjur tumbuh karena putus cinta, cukup konsumsi saja setiap hari secara rutin 2 kali sehari 1 sacchet. Namanya Glucoberry dan glucocoa, ladies boleh pilih yang mana saja glucoberry penghilang jerawat rasa strawberry dan glucocoa pengilang jerawat rasa coklat. Keduanya benar benar terbukti ampuh atasi kulit kusam, jerawat membandel, kulit berminyak dan kulit yang kekurangannutrisi.

Glucoberry dan Glucocoa Penghilang Jerawat Alami Teerampuh

Sudah tahu glucocobery atau glucocoa itu apa ?? jika belum ini nih penjelasannya. Glucoberry or glucocoa adalah produk kesehatan kulit khususnya pemutih kulit dan penghilang jerawat alami asli produk herbal dalam negri Indonesia Tercinta. Perpaduan Glutathione dan colagen serta ekstrak strawberry / coklat didalamnya sangat baik jika di konsumsi sebab khaistanya itu dia dapat mengusir jerawat yang betah tumbuh di kulit.

Glucoberry dan glucocoa adalahmasternya antioksidan karena glathitione adalah rajanya antioksidan yang pastinya bisa bikin tubuhkanu jadi bersih bebas radikal bebas, jadi lebih ringan, hilangin stress juga bikin seger. Antioksdan yang tinggi melebihi kulit mangis, buah jambu dan uah jeruk yang dapat meengembalikan kecantikankulti kamu seperti semula.

Ini dia penampakan glucoberry dan glucocoa perawatan kecantikankulit herbal dari toko acp khusus untuk anda.

Obat Jerawat Akibat Putus Cinta

Produk herbal glucocoa atau glucoberry yang asli hanya ada di toko acep, yang beralamatkan di Jl nonoeng tisna saputra Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115. Anda bisa beli kedua produk ini cukup via SMS saja biar kami yang antar ke rumah anda langsung via jne. 

Cukup kirimkan pesanan dengan kode AN-BR / AN-CO : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no Hp, kirim ke 085.310.724.043

Khasiat glucoberry dan Glucocoa Untuk Kulit :

  • Mengurangi Kerutan Pada Kulit
  • Membuat kulit tampak lebih segara dan 10 tahun lebih muda
  • Mengencangkan KUlit
  • merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh
  • mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan (anti aging)
  • menetralisir zat zat racum yang masuk kedalam tubuh
  • Super antioksidan untuk menetralisir radikal bebas
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meeratakan warna kulit menjadileebih terang
  • dann masihbanyaklagi.

Obat Jerawat Akibat Putus CintaLadies, cantik itu perlu baik dalam keadan putus cinta atau tidak, jangan biarkan karena putus cinta mengabaikan kesehatan kulit dan kecantikan itu hal konyol. Jadilah pribadi yang cantik, msa udah putus cinta juga putusin kulit juga tidak masuk akal bukan.

baca juga ovary nutrition capsule

So buat jaga kulit tetep bersih, bebas jerawat bebas kusam dan buat kamu tetepa cantik kapanpun dan dimanapun konsumsi glucoberry atau glucocoa, pesan sekarang bisa lakukan pembayaran setelah barang sampai.

Kehalalannya sudah terjamin, legalitasnya sudah jelas DINKES PIRT 2100022334455 untuk glucoberry dan
DINKES PIRT 2133273042007 untuk glucoca. Meski masih dinkes tapi khasiat bisa di sandingkan bahkan jauh lebih efektif ddenganprodukk legalits BPOM.

Harga Terjangkau untuk kulit mulus, yaitu hanya RP. 300.000 untuk 1 box glucocoa,belu 3 box sekaligus lebih murah ongkos kirim.

Kode Produk Glucoberry : AN- BR
Kode Produk Glucocoa : AN-CO

Ketik :

AN-BR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085.310.724.043

Contoh :

AN-BR : 2 box : Alis Riswana Suherman : Jl. Sukses No.1 RT 01/03 Kec. Archamanik Kota bandung : 085295219xxx
kirim ke 085.310.724.043

WAJIB cantumkan AN-BR  / AN-COdalam setiap pesanan, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriaman,karena kami adalahpusat obat herbal terkemuka.

“Khusus Hari Ini anda bisa lakukan PEMBAYARAN DI AKHIR setelah barang sampai, Khusus untuk pemesanan 1 dus ke daerah jawa tertentu”
Di Luar jawa, baik pemesanna 1 box atau lebih bisa 2 kali pembayaran.

Obat Jerawat Akibat Putus Cinta

Simpan situs http://kirimdulu.blogalami.com/ dengan baik agar anda bisa mendapatkan obat herbal ini dengan mudah dan aman.

KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA.

Putus Cinta Sebabkan Jerawat ??

” obat kuat pria >>Vig Power Capsule “

by : cara membeli Vig Power Capsule 

27 Nov 2015

Bahaya Mengecilkan Payudara Dengan Operasi

Awas Bahaya Mengecilkan Payudara Dengan Operasi, WANITA WAjib tahu akan hal ini, jika tidk ingin terkena dampaknya !!!

Bahaya Mengecilkan Payudara Dengan Operasi

Sadarkah anda dengan niatan ingin memiliki payudara yang lebih kecil kemudian melakukan operasi itu berbahaya ?? Mulai dari yang ringan hingga yang berat , mulai dari hanya bekas jahitan hingga berdampak pada infeksi juga penyakit. Waw ngeri bukan ??

Untuk itu agar tidak menyesal nantinya, coba fikirkan matang2, jangan hanya karena suatu hal anda berani melakukan operasi. NOoooooo..

  • Seperti yang du kutif web tetangga, apabila seseorang melakukan operasi pengecilan payudara tentuakan menimbulkan bekas di payudara, sama seperti operasi lainnya meski tertutupi oleh baju, tapi siapkah anda dengan bekas jahitan diorgan kecantikan wanita ?? yang tentunya sangat mengganggu .
  • Kedua letak puting dari payduara akan tidak simetris
  • Besar kemungkinan wanita yang mengalami operasi itutidak bisa menyusui, hal ini dikarenakan ada beeebrapa jaringanyang terganggu yangmenyebabkan wanita sulit untukmenyusui. Meski ini jarangtapi sudah terjadi dibeberapa kasus.

Itulah ladies Bahaya Mengecilkan Payudara Dengan Operasi, meski tidak semua resiko dapat terjadi, tapi kembali lagi, apakah anda siap denganresiko yang akan terjadi di atas ?? Itu terserah, tapi kami himbau agar ladies tidak gegabah memilih keputusan, apalagi operasi.

Jika ingin mengecilkan payudara, ladies bisa dengan cara alami contohnya dnegan mengkonsumsi slimming capsule greenworld. Suplemen peluntur lemak di tubuh dan payudra yang telah terbukti keampuhannya. Ini jelas lebih aman,s ebab tidak ada pembedahan ( operasi ) , juga bebas efek samping danketergantungan.

Bahan-bahannya saja dari ramuanalami china seperti kstrak teh hijau, mawar, melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulberry, Cassia Seed yangsudah jelas ALAMI-AMAN dan BEBAS EFEK SAMPING. Belum cara prosesnya dengan6 pengawasan ketat berstandar GMP . Legalitas sudah jelas Terdaftar di BPOM dengan no register POM TI124347171 ( Halal ).

Penasaran khasiat lebihlengkap tentang obat pengecil payudara slimming capsule, silahkan klik gambar di bawah ini:
Bahaya Mengecilkan Payudara Dengan OperasiIsi : 60 capsule Herbal
Konsumsi 2 capsule setiap hari setelah sarapan
Harga rp 247.000
Kode Pemesanan : AX-SLIM

Pesan via SMS cukup ketikan :

AX-SLIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No HP
Kirim ke : 0821 1960 2100

SLimming capsule adalah pelangsingtubuh yang tidak hanya bisa untuk mengecilkanpayudara saja, menurunkan berat badan, membakar lemak diperut, mengecilkan paha, hingga pipi yang cubby juga bisa.

PRODUK ASLI HANYA TERSEDIA di TOKO ACEP. BUkan YANG LAIN. Jika anda menemukan di apotik / tempat lain dengan harga di bawah pasaran, hati hatiituPALSU.

27 Agu 2015

Tanpa Kamu Sadari Ini 3 Penyebab badanjadi Gemuk

Sudah jelas banyak yang mengeluh dengan berat badan yang berlebih, tapi di balik itu semua kita sendiri yangmenyebabkan berat badan terus naik. Menaikan berat badan itumemang mudah tapi menurunkan berat baddan ?? ckup sulit bukan.

Tentukentang goreng itu lebih enak di banding salad, atau ayam goreng lebih gurih dan nikmat di bandig di kukus bukan ?? Tentu memiliki berat badanideal addlah impian semua orang, tapi banyak yang gagal dalammelakukan diet ini, jika andda thau ini adlah 9 Penyebab badanjadi Gemuk yang sangat sering di lakukan.

T
Tanpa Kamu Sadari Ini 3 Penyebab badanjadi Gemukidak Mengkonsumsi Air Secara Cukup

Peranan air dalam tubuh cukup banyak, tanpa air tentu kita akan merasakan dehidrasi. Sebuah penelitian Jurnal American Chemical Society menemukan bahwa bila seseorang mengkonsumsi 2 gelas air putih setiap harinya sebelum makan dapat mengurangi berat badan sebanyak 1,5 – 2 kg.

lalu berapa air yang anda minus setiap hari ?? 1,2 ,3 atau 2 liter ??

Tidak Mengkonsumsi Cukup Protein

Orang yang selalu mengkonsumsi banyak karbohidrat dalam kehidupan sehari harinya tentu akan sangat sulit untuk menurunkan berat badan. Memang benar dan ccobalah untuk mengkonsumsi makanan yang kaya protein tapi tanpa karbohirat dan lemak, seperti ayam tanpa kulit, telur, kacang juga daging tanpa lemak

Kebiasaa mengkonsumsi Minuman berkalori tinggi

Jenis minuman ini emang paling banyak peminatnya, rasanya yang segar meenjadi sulit untuk menyetop penggunaanya. Minuman denganrasa manis dengan kadar gula tinggi adalah jenis minuman yang kaya akan kalori, bila di konsumsi terus menerus tentuobesitas adalah hasilnya.

Badan kesehatan dunia (World Health Organization/WHO) menegaskan bahwa rekomendasi kebutuhan tubuh akan gula adalah 5% dari total asupan kebutuhan kalorinya.  Semisal kebutuhan kalori tubuh adalah 2000 kalori, maka kebutuhan gulanya adalah 25,8 gram per hari

Jika ingin memiliki berat badan ideal usahakan lakuakan menghindari 3 hal buruk tadi, ubah pola hidup yang benar , tidak hanya enak tapi juga sehat.

Untuk anda yangkini memiliki berat badan berlebihan tentu itusangat tidaksehat dan juga sangat menggangu kesehatan anda, cobalah untukmelakukandiet sehat denganmenggunakan Slimming capsule supleemen yang bebas efek samping juga berbahan alami.

cantik7

Informasi Produk : SLIMMING CAPSULE

Harga : Rp 247.000,-/botol
isi : 60 kapsul
No.Reg BPOM : TI.124347171

Kode Produk : AX-SLIM

Pemesanan Via sms
ketik : AX-SLIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda lalu kirimkan ke nomor 0821.1960.2100

by ; http://kirimdulu.blogalami.com/

09 Jul 2015

Pakai Masker Pisang Untuk Melembutkan Rambut

Pakai Masker Pisang Untuk Melembutkan Rambut

Jumpa lagi ladies, ada info keren banget nih, well jika dari jaman dulu hingga sekarang nutrisi untuk kesehatan rambut hanya lidah buaya dan urang aring saja, ternyata itu salah besar, sebab masih ada si buah kuning pisang yang mampu untuk menutrisi rambut, tepatnya melembutkan rambut. Tidak percaya …

Ini dia Kandungan Yang Wajib ladies tahuyang terdapat Dalam Pisang Untuk Melembutkan Rambuh

Kandungan vitamin A dan C dalam buah pisang akan menjadikan rambut Anda lembut, mudah diatur, dan tidak kering. Untuk menjadikan buah pisang sebagai perawatan rambut alami, Anda tinggal menghaluskan satu buah pisang, lalu campurkan dengan minyak almond atau minyak kelapa.

Gunakan campuran tadi sebagai masker rambut. Diamkan selama 15 atau 20 menit. Kemudian bilas rambut dengan air bersih. Lakukan perawatan ini seminggu sekali atau seminggu dua kali untuk hasil yang maksimal.

ini di kutip dari merdeka.com. Pisang emang buah yang sangat kaya manfaat selin untuk diet juga bermanfaat kesehatan lain hingga seksualitas, canggih bukan..

By : Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

09 Jun 2015

8 es krim terenak di dunia

Berikut ini adalah Update Terbaru untuk Informasi hari ini di http://kirimdulu.blogalami.com/ mengenai 8 Es Krim Terenak Di Dunia ,Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentangartikel mengenai 8 Es Krim Terenak Di Dunia ,Berikut ini kami akan berikan informasinya mengenai 8 Es Krim Terenak di Dunia,yang bisa Anda lihat langsung dibawah ini.

Di setiap Negara Es krim pasti berbeda baik bentuk maupun rasanya,nah bagi yg Gemar Es krim dan Gemar Traveling mungkin ga ada Salahnya mencoba dan mengunjungi negara-negara yang katanya memiliki jenis es krim yang paling enak di dunia.Berikut ini Fakta Isi Dunia merangkum 8 Negara yang mempunyai Es krim paling terkenal enak di dunia :

8 es krim terenak di dunia

1.Es Krim India

di India, es krim yang populer dengan sebutan kulfi dibuat dari susu kerbau dengan tambahan perasa pistachio, mangga, kapulaga, dan saffron

2.Es Krim Turki

Di Turki, es krim yang populer adalah dondurma, es krim yang terbuat dari susu kambing dengan paduan sachlav (akar dari sejenis anggrek liar Turki yang dihaluskan).

3.Es Krim Amerika

Di Amerika lain lagi, karena masyarakatnya adalah penyuka makanan yang padat rasa dan porsi, maka eskrim dengan paduan cookies, karamel dan kacang-kacangan plus porsinya yang lebih besar (bisa seukuran double ampe triple scoop dari es krim lain) jadi eskrim favorit negeri pimpinan Obama ini.

4.Es Krim Perancis

Di Perancis, es krim yang populer adalah eskrim dengan kadar liqueur (semacam alkohol pada minuman wine/bir) tinggi.

5.Es Krim Italia

Di Italia, es krim yang populer adalah Gelatoo sole mio ini juga punya sorbetto dari Italia bagian selatan dengan ciri khas citarasa lemon dan orange.

6.Es Krim Jepang

Kalau di Jepang khasnya ada Maccha ice cream yang terbuat dari teh hijau

7.Es Krim Inggris

Clotted Cream dibuat dengan krim segar. Sempurna – dengan Stroberi Inggris atau buah segar.

8.Es Krim Jerman

Spaghetti ice adalah sebuah es krim dari Jerman. Keunikan es krim spaghetti adalah bentuk es krim yang menyerupai spaghetti. Es krim spaghetti dibuat oleh Dario Fontanella, seorang Jerman ditahun 60-an di Mannheim. Es krim vannila dicetak dengan mesin pencetak mie, sehingga berbentuk seperti mie/spaghetti. Kemudian es krim tersebut diberi krim kocok dan selai stroberi (sebagai saus tomat) dan parutan kelapa, badam yang dihancurkan, atau cokelat putih (sebagai keju parmesan).

Itulah daftar negara-negara yang memepunyai es krim paling terkenal enak di dunia, apakah kamu berminat..???

Itulah informasi terbaru http://kirimdulu.blogalami.com/ dari kami mengenai “8 Es Krim Terenak Di Dunia ” semoga bisa bermanfaat bagi anda.

28 Apr 2015